logo

Written by Super User on . Hits: 15

Rabu, 05 Januari 2022
Hari ini, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Blitar, pada pukul 08.00 WIB diadakan acara pembukaan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Hasyim Asy'ari Jombang di Pengadilan Agama Blitar. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Blitar, Drs. H. Mursidin, M.H., Dosen Pembimbing Lapangan, Dr. H. Edi Marsis, M.H., beserta Dosen Pembimbing dari Universitas Hasyim Asy'ari Jombang, Trinah Asi Islami, M.H.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Blitar, Drs. H. Mursidin, M.H., mengucapkan selamat datang di Pengadilan Agama Blitar kepada para dosen pembimbing dan para mahasiswa yang akan melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL). Beliau berpesan agar para mahasiswa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan PPL ini. Beliau juga menyampaikan dalam kegiatan ini mahasiswa dapat mengetahui secara langsung bagaimana praktik beracara di Pengadilan sebagaimana yang telah dipelajari dibangku perkuliahan.

Dalam kesempatan yang sama, Dosen Pembimbing Trinah Asi Islami, M.H. berpesan kepada para mahasiswa agar melaksanakan kegiatan ini dengan baik, disiplin, serta menaati semua peraturan yang ada di Pengadilan Agama Blitar.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan penyerahan dari Dosen Pembimbing Universitas Hasyim Asy'ari Jombang, Trinah Asi Islami, M.H. kepada Pengadilan Agama Blitar. Kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dilaksanakan selama satu bulan, mulai tanggal 5 – 31 Januari 2022. Perserta PPL di Pengadilan Agama Blitar berjumlah 15 orang yang berasal dari dua program studi yang berbeda, yaitu program studi Hukum Keluarga Islam dan Hukum Ekonomi Syariah.

Screenshot 356

Screenshot 357

Screenshot 358

Screenshot 359

Add comment


Security code
Refresh

banner wa

inovasi 2

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Blitar:

Jl. Imam Bonjol No.42, Kec. Sananwetan, Kota Blitar 66131

Telp: (0342) 801296
Fax: (0342) 801296

Email: 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Blitar @ 2020